Solusi cepat kebutuhan dana Anda

Solusi cepat kebutuhan dana Anda
Butuh dana tunai untuk memenuhi kebutuhan anda, seperti menyekolahkan anak, membeli hadiah untuk orang yang anda kasihi, biaya rumah sakit,usaha,biaya kuliah dan pengeluaran tak terduga lainnya? Jangan panik kami solusinya
Daripada Mobil anda di JUAL atau di rumah saja, lebih baik dimanfaatkan untuk pinjaman dana tunai dengan Jaminan BPKB Mobil
* Persyaratan Mudah & tdk ribet
* Angsuran pasti tetap
* Proses Cepat
* Bpkb aman
* asuransi kecelakaan& kehilangan kendaraan
Syarat Mudah :
1. Fc KTP suami&istri
(jika sdh berkeluarga)
Fc KTP org tua
(jika blm berkeluarga)
2. Fc KK
3. Fc PBB/Rekening Listrik
4. Fc bpkb&stnk
5. Slip Gaji (bagi karyawan)
6. Surat Keterangan Usaha
(bagi Wiraswasta)
7. Coverage Nasional 33 Provinsi
berikut saya sampaikan prosedur pembiayaan jaminan BPKB di Bess Finance & BFI Finance
kategori BPKB mobil :
Kategori UMUM :
- kendaraan 2004-2014
(Plafond Pengajuan Maximal sd 85% )
kategori khusus:
- Minimal tahun 1998 ( Toyota, Nissan, Daihatsu, Isuzu & Suzuki sprt Kijang masih bisa di biayai)
- Minimal tahun 1999 ( BMW dan mercy, mobil PU bisa di biayai)
- Minimal Tahun 2004 ( Truck tronton/Truck/Fuso)
untuk ketentuan lain bisa ditanyakan langsung...
syarat :
- fc ktp
- fc kk
- fc rek listrik ( kwitansi kontrakan jika konsumen ngontrak ) / kost tidak bisa
- fc rek tabungan
- fc npwp
- fc stnk
- bpkb dan faktur
Syarat Pengajuan Kredit:
- Fotocopy KTP Suami Istri/Penjamin.
- Fotocopy Kartu Keluarga.
- Fotocopy PBB/Rek.Listrik/Rek.Telepon/PAM.
- Fotocopy Buku Tabungan.
- Fotocopy STNK dan BPKB.
* Untuk Karyawan:
- Surat Keterangan Penghasilan / Slip Gaji.
- Fotocopy ID Card (Jika Ada).
* Untuk Wirausaha:
- Fotocopy SIUP/TDP/SKU/SKDU.
- Bukti Usaha (Laporan Keuangan/Bon Usaha).
- Fotocopy NPWP.
* Untuk Profesi:
- Fotocopy NPWP.
- Fotocopy Surat Izin Praktek.
- Bukti Usaha (Bon/Nota Usaha).
* Terima Pengajuan Kredit utk Corporate (Perusahaan)
* Terima Pengajuan Unit Dlm Jumlah banyak lbh dari 2 BPKB
* Plat Daerah
* Tenor 1thn -3thn
* Bunga 13% per Tahun Fixed an arriers no floating & tdk Ada pemeriksaan Check AKKI & No BI Checking
* Tdk dikenakan Provision & Admin
* Pembayaran cicilan bs melalui ATM BCA, ATM Bank MANDIRI, Permata, NISP, ATM Bersama, Cirrus, Alto, Visa & Master Cards dgn Menu Transfer/Pembayaran.
* Proses 3-5 hari kerja
* Pelayanan Nasional 34 Provinsi
* Bidodata diri & Dokumen bisa dikirimkan VIA E-mail di:mohamadabduh.29@gmail.com & kreditpinjaman 2014@gmail.com, cantumkan No.Tlp Rumah, Ktr & HP setelah dikirimkan via email tolong dikirimkan SMS pemberitahuan dgn format sbb:
Nama Lengkap_Pekerjaan_Usia_HP_BPKB Kendaraan_Thn_Lokasi
Cth: Mohamad Abduh_Karyawan_30_085775608868_Toyota Innova G AT_Jakarta Selatan
Dikirimkan ke No HP Pribadi saya di:085775608868
Staff Marketing Leasing
Abduh (Berto),
085775608868

082114080568

PIN BB:310ECC7F

www.kreditpinjaman2014.blogspot.com

www.facebook.com/kreditpinjaman2014

Sabtu, 18 Oktober 2014

Tips mengetahui blacklist dari BI

Tips mengetahui blacklist dari BI

Pernahkah agan ditolak bank saat pengajuan kredit?
baik kredit ke bank, ke BPR, ke lembaga simpan pinjam, koperasi atau kredit KPR, KTA (kredit tanpa agunan) dan lain-lain... tentunya kecuali kredit ke abang kredit
Gimana rasanya saat ditolak bank? tentu timbul tanda tanya besar kan... apalagi kalau kita merasa penghasilan sudah sesuai yang dipersyaratkan.

Nah sebenarnya ada sebab lain yang membuat suatu pengajuan kredit ditolak. Salah satunya adalah riwayat kredit (pinjaman sebelumnya) pernah ada masalah, baik kemacetan atau keterlambatan bayar... walaupun itu udah dilunasi tapi catatan history tersebut ada dan bisa dilihat/diakses oleh bank maupun lembaga keuangan lainnya sebagai dasar dlm pengambilan keputusan.
BI-Checking adalah proses pengecekan oleh lembaga keuangan baik bank maupun non-bank, kepada suatu system yang disebut Sistem Informasi Debitur (SID) yang dikelola oleh Bank Indonesia. Output dari Sistem Informasi Debitur (SID) disebut Informasi Debitur Individual (IDI).

Berikut adalah cara untuk mengetahui bagaimana IDI kita atau kondite kita di perbankan

Artikel pertama

Informasi Debitur Individual (IDI) Historis
IDI Historis merupakan produk/output yang dihasilkan oleh Sistem Informasi Debitur (SID). IDI Historis mencakup informasi seluruh penyediaan dana/pembiayaan dengan kondisi lancar dan bermasalah mulai dari Rp.1 keatas, serta menampilkan informasi mengenai historis pembayaran yang dilakukan dalam kurun waktu 24 bulan terakhir.

Cakupan IDI Historis meliputi antara lain identitas debitur, pemilik dan pengurus, fasilitas penyediaan dana/pembiayaan yang diterima, agunan, penjamin, dan kolektibilitas.

Sistem Informasi Debitur (SID)
Merupakan suatu sistem yang dipergunakan untuk menghimpun dan menyimpan data fasilitas penyediaan dana/pembiayaan yang disampaikan oleh seluruh anggota Biro Informasi Kredit secara rutin setiap bulan kepada Bank Indonesia. Data tersebut kemudian diolah untuk menghasilkan output berupa IDI Historis. Lembaga keuangan anggota Biro Informasi Kredit selanjutnya dapat mengakses SID selama 24 jam setiap hari untuk melihat data-data debitur yang disajikan secara individual dengan lengkap.

Data-data debitur yang dihimpun oleh Bank Indonesia bersumber dari laporan yang disampaikan oleh anggota Biro Informasi Kredit. Terdapat 2 (dua) jenis kepesertaan dalam Biro Informasi Kredit, yaitu:

1. Wajib
Lembaga Keuangan yang wajib menjadi anggota Biro Informasi Kredit meliputi: (a) Bank Umum, (b) Bank Perkreditan Rakyat dengan total aset Rp.10 Miliar ke atas selama 6 (enam) bulan berturut-turut, dan (c) Penyelenggara Kartu Kredit Selain Bank yaitu perusahaan pembiayaan yang melakukan kegiatan usaha kartu kredit.

2. Sukarela
Lembaga Keuangan yang dapat menjadi anggota Biro Informasi Kredit meliputi: (a) BPR yang total asetnya belum sesuai dengan persyaratan menjadi anggota wajib namun telah mendapat persetujuan dari Bank Indonesia, (b) Lembaga Keuangan Non Bank (meliputi asuransi, dana pensiun, sekuritas, modal ventura dan perusahaan pembiayaan), serta badan-badan lainnya yang menyelenggarakan pengelolaan dana masyarakat, dan (c) Koperasi Simpan Pinjam.

Persyaratan yang wajib dipenuhi oleh calon anggota Biro Informasi Kredit adalah:
a. Memiliki infrastruktur yang memadai.
b. Memiliki kesesuaian struktur data dengan yang dipersyaratkan dalam SID.
c. Memperoleh persetujuan dari Bank Indonesia, dan
d. Menandatangani Perjanjian Keikutsertaan dalam Sistem Informasi Debitur (khusus
untuk Lembaga Keuangan Non Bank dan Koperasi Simpan Pinjam).


Artikel kedua


Permintaan IDI Historis melalui Lembaga Keuangan

1.a Masyarakat mengajukan permohonan untuk melihat data IDI Historis kepada lembaga keuangan, tempat debitur tersebut mengajukan permohonan penyediaan dana/pembiayaan.
2.a Lembaga Keuangan anggota Biro Informasi Kredit mencari informasi mengenai data fasilitas (BI Checking).
3.a Hasil permintaan IDI berupa IDI Historis yang berisi data fasilitas yang dimiliki oleh Masyarakat tersebut.
4.a Lembaga keuangan memberikan IDI Historis dalam bentuk hardcopy kepada masyarakat yang meminta.

Permintaan IDI Historis melalui Gerai Info

1.b Masyarakat mengajukan permohonan untuk melihat data IDI Historis kepada BI melalui Gerai Info.
2.b Petugas Gerai Info melakukan BI Checking.
3.b Hasil permintaan IDI berupa IDI Historis yang berisi data fasilitas yang dimiliki oleh Masyarakat tersebut.
4.b Petugas Gerai Info memberikan IDI Historis dalam bentuk hardcopy kepada masyarakat yang meminta.

Permintaan IDI Historis secara online

1.c Masyarakat mengajukan permohonan untuk melihat data IDI Historis dengan mengisi formulir dalam Website BI (secara online) . BI akan melakukan pengecekan data debitur. Apabila data yang diisi tidak ada yang cocok dengan data yang dilaporkan lembaga keuangan, maka BI akan mengirimkan jawaban kepada pemohon melalui email bahwa data yang bersangkutan tidak ada. Apabila data yang diisi sesuai dengan data yang dilaporkan lembaga keuangan , maka BI akan mengirimkan jawaban kepada pemohon melalui email bahwa data yang bersangkutan ada dan dapat diambil di Gerai Info Bank Indonesia pada hari dan jam tertentu dengan membawa persyaratan yang diperlukan.

Artikel ketiga

Cara mengetahui IDI Historis kita di BI secara Online
agan cukup isi formulir spt ini :

setelah kita kirim form tersebut dgn lengkap dan jujur, BI akan menjawab melalui email kita beserta laporan historis nya.....

ini contoh laporannya gan :


Cara ke2 adalah cara Offline
atau secara langsung datang ke kantor BI terdekat pun bisa gan, dgn mengisi form seperti diatas....

Gerai Info
Menara Sjafruddin Prawiranegara Lt. Dasar
Jln M.H.Thamrin No.2
Jakarta 10350

Waktu kunjungan:
Senin - Jumat,
pk.08.30 - 15.30 WIB (hari libur nasional tutup)
Gratis, tanpa dipungut biaya

Artikel keempat 

Ketidaksesuaian IDI Historis
Apabila masyarakat sebagai debitur menemukan ketidaksesuaian antara data pada IDI Historis dan data debitur sebenarnya, maka debitur yang bersangkutan dapat mengkonfirmasi hal tersebut dengan cara:

Melakukan konfirmasi data kepada lembaga keuangan yang memberikan fasilitas penyediaan dana/pembiayaan kepada debitur. Apabila setelah dilakukan pengecekan ditemukan kesalahan pelaporan oleh lembaga keuangan, maka lembaga keuangan dimaksud akan memperbaiki data debitur yang tersimpan dalam SID.

Melakukan konfirmasi data di Bank Indonesia. Apabila setelah dilakukan pengecekan ditemukan indikasi kesalahan pelaporan oleh lembaga keuangan, maka Bank Indonesia akan meminta lembaga keuangan untuk melakukan pengecekan dan perbaikan data debitur.

Alur Proses Pengaduan Debitur


1.a Masyarakat (debitur) mengajukan konfirmasi mengenai perbedaan datanya dalam IDI Historis kepada lembaga keuangan, tempat debitur tersebut mengajukan permohonan penyediaan dana/pembiayaan.
2.a/3.a Bila data benar, lembaga keuangan mengirimkan tanggapan langsung kepada masyarakat (debitur) berisi penjelasan/klarifikasi.
2.b/3.b/4.b Bila data salah, lembaga keuangan melakukan koreksi data dan mengirimkan koreksi tersebut kepada BI dan mengirimkan surat penjelasan/klarifikasi data kepada debitur.
1.c Masyarakat (debitur) mengajukan konfirmasi mengenai perbedaan datanya dalam IDI Historis kepada Bank Indonesia (melalui Gerai Info).
2.c BI menganalisa data debitur tersebut pada SID.
3.c BI mengirimkan surat kepada lembaga keuangan terkait untuk mengkonfirmasi data debitur yang bersangkutan.
4.c/5.c Bila data benar, lembaga keuangan mengirimkan tanggapan langsung kepada masyarakat (debitur) berisi penjelasan/klarifikasi
4.e/5.e/6.e Bila data salah, lembaga keuangan melakukan koreksi data dan mengirimkan koreksi tersebut kepada BI dan mengirimkan surat penjelasan/klarifikasi data kepada debitur.

mudah-mudahan tips ini bisa berguna buat agan2 yg berencana mengajukan kepemilikan KPR rumah idaman agan atau untuk pengajuan Kredit lain yg menurut agan sangat agan butuhkan, sehingga agan tidak perlu was-was lagi pada saat ingin mengajukan kredit.

KONTAK




CALL ME

CALL ME


INFO KONSUMEN
KONTAK PERSON:

Abduh (Berto),
085775608868
083804887091
Mohamad Abduh.,S.E.
www.facebook.com/kreditpinjaman2014
Email : kreditpinjaman.2014@gmail.com dan mohamadabuh.2014@gmail.com

NB :
cara telpon dan sms sertakan nama dan alamat tinggal, beserta riwayat kartu kredit anda.

CICILAN 

 

CARA APPLY

cara apply di bawah ini

1. Pengajuan pinjaman dengan kartu kredit

Hery-jakarta-bca limit 30jt lama kartu kredit 3 tahun pembayaran fullpayment.

2. Pengajuan pinjaman dengan kpr

hery- kpr jakarta- pancoran

3. Pengajuan pinjaman payroll

hery-pt.sibalec payroll- bandengan jakarta

4. Pengajuan pinjaman dengan deposito

hery - pancoran selatan deposito - jakarta
Lalu kirim ke nomer  083804887091/ Berto, dan email : mohamadabuh.2014@gmail.com

PINJAMAN TANPA JAMINAN CIMB NIAGA

Personal Loan Business Group Head CIMB NIAGA Ristiawan Suherman mengatakan, penerapan strategi cross selling menjadi kunci pertumbuhan bisnis personal loan CIMB NIAGA. Hal ini dilakukan dengan membidik pasar potensial yaitu nasabah existing CIMB NIAGA.

Dengan pinjaman tanpa jaminan ini nasabah bank cimb niaga sangat di permudahkan proses pengajuan pinjaman. Bahwa bulan ini saja informasi terakhir saya baca di detik.com bahwa cimb niaga telah mengucurkan dana sekitar
Rp 1,63 triliun. Dengan banyak permintaan pasar konsumen di indonesia, juga perkembangan dari sektor usaha kecil menengah meningkat dana pinjaman ini siap di kucurkan.

Siapa saja konsumen yang di berikan pinjaman bagi cimb niaga coba baca di bawah ini :


1. karyawan yang gajinya di transfer direkening BANK CIMB NIAGA

Syaratnya sangat mudah :

- Minimal usia 21 tahun
- cuma foto copy KTP
- foto copy NPWP

2. Bagi Nasabah yang mempunyai DEPOSITO CIMB NIAGA

Jika ingin mengajukan pinjaman dana tunai tanpa jaminan Syaratnya sangat mudah :
- foto copy KTP
- foto copy NPWP harap disertakan bagi yang mempunyai .
- Minimal 2 bulan berturut - turut mengendap saldo Deposito sebesar > 50 Juta .

3. Bagi nasabah yang mempunyai KPR CIMB NIAGA atau CICILAN MOBIL CIMB NIAGA, jika ingin mengajukan pinjaman dana tunai tanpa jaminan

Syaratnya sangat mudah :
- foto copy KTP
- foto copy NPWP harap disertakan bagi yang mempunyai .
- Minimal 9 Bulan masa angsuran KPR / MOBIL .

4. Bagi nasabah yang mempunyai KARTU KREDIT CIMB NIAGA.
  
syarat sangat mudah :
- fc ktp
- fc kartu kredit
- fc npwp

PROSES KTA AGAR DI SETUJUI

Agar pengajuan dana pinjaman dan  KTA anda mudah disetujui, ikutilah tips berikut ini sangat membantu pinjaman anda agar segera di proses :
  1. Persyaratan dasar yang diminta terpenuhi, seperti umur, penghasilan, dll.
  2. Pastikan anda tidak sedang bermasalah di kartu kredit maupun dengan lembaga keuangan lain yang menyebabkan data anda kurang bagus di SID maupun di AKKI.
  3. Pastikan kartu kredit anda pemakaiannya tidak over limit, tidak ada keterlambatan pembayaran kartu kredit untuk tagihan bulan sebelumnya ( jika sudah punya kartu kredit ).
  4. Pada saat pengajuan kartu kredit maupun KTA pemakaian kartu kredit anda diusahakan maksimum pemakaiannya 60% dari limit.
  5. Copy KTP, Copy CC harus jelas terutama pada foto dan tandatangan, jika kurang jelas bisa dilampiri SIM atau pasport.
  6. Isilah Aplikasi sesuai dengan kenyataan sebenarnya sesuai dengan dokumen yang disertakan.
  7. Tandatangani aplikasi dan tandatangan harus sama dengan tandatangan yang ada di aplikasi,  jika di butuhkan tandatangani dibawah copy KTP dan copy SIM, masing-masing sebanyak 3 kali, dan jika melampirkan copy kartu kredit, nomor kartu kredit di arsir di bawah copy kartu kredit atau di aplikasinya.
  8. Minta copy aplikasi tersebut untuk memudahkan anda menghafal semua isian yang ada di aplikasi, karena verifikator nantinya akan bertanya seputar aplikasi tersebut.
  9. Kebanyakan bank membuat ketentuan nomor telephon. Dan secara umum ketentuan no. Telp. Adalah 2:1, artinya 2 nomor telp. Fixedline / kabel / telkom dan 1 no. HP. No. Telp. Kantor wajib fixedline, jika rumah pakai no. HP maka saudara tidak serumah wajib fixedline atau sebaliknya ( 2 : 1 ).
  10. Jangan mengajukan kartu kredit dan KTA di bank yang sama dengan marketing yang berbeda. Hal ini akan menyebabkan doble aplikasi.
  11. Pastikan semua no. Telp dan HP selalu aktif, dan jika rumah atau saudara tidak serumah susah di hubungi / rumah sering kosong pada siang hari ( bekerja ) sampaikan kepada marketing anda supaya dibuatkan note untuk verifikasi ke rumah atau saudara tidak serumah pada jam-jam tertentu ( saat rumah sudah ada orang ).
  12. Sertakan no. HP. atasan langsung anda di kantor khususnya bagian HRD, keuangan atau bagian payroll. Hal ini memudahkan bagi verifikator untuk melakukan verifikasi ke kantor.
  13. Jika dimungkinkan, mintalah kepada marketing untuk membuat note agar di survey fisik, dengan catatan bahwa data, dokumen benar-benar mendukung khususnya untuk wiraswasta yang punya usaha nyata.
  14. Pada saat anda di verifikasi oleh verifikator, bersikaplah tenang dan jawab sesuai dengan isian di aplikasi dan jika ada pertanyaan yang anda sendiri tidak tahu / tidak hafal sampaikan saja tidak hafal, misal kode pos, alamat lengkap dan no. HP/rumah saudara tidak serumah, sebisa mungkin hafalkan semua isian di aplikasi.
  15. Catatlah no. HP marketing anda, mungkin suatu saat di butuhkan untuk konsultasi masalah kartu kredit dan KTA. Dan jika pengajuan kartu kredit dan KTA anda belum di setujui oleh bank, coba tanya kepada marketing anda alasan di tolaknya aplikasi anda, karena ada beberapa bank yang memberikan alasan penolakan tersebut.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar